SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

KUISIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA UNIT LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN CIAMIS

Sebagaimana amanat yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Negara memiliki kewajiban melayani setiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam kerangka pelayanan publik. Untuk itu berbagai terobosan dan perbaikan telah dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik baik itu instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Oleh karena itu, dalam hal ini perlu untuk mengetahui sejauh mana dampak yang dihasilkan dari perbaikan tersebut melalui pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).

Ibu/Bapak/Sdr. Yth. dimohon memberikan pendapat sebenar-benarnya berdasarkan kondisi yang Ibu/Bapak/Sdr. alami saat ini.

Kami ucapkan terima kasih dan selamat memberikan tanggapan.

I. DATA MASYARAKAT (RESPONDEN)

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

istanbul escort
inegol mobilya
escort maltepe kredi kartı kabul eden bahis siteleri iddaa siteleri casino siteleri bahis sirketleri izmir kombi servisi bedava bahis bahis siteleri 2021 bahis şirketleri deneme bonusu bahis siteleri milli